CARA BERLANGGANAN ARTIKEL

Berlangganan artikel via email selalu memanfaatkan feed dari sebuah situs atau blog. Dan biasanya yang umum digunakan adalah layanan dari feedburner. Untuk menyamakan dengan Warung Bebas yang menggunakan feedburner untuk mengelola feed-nya maka cara dibawah ini juga menggunakan langkah-langkah berlangganan artikel via email yang dilakukan dengan feedburner.

Langsung saja pada langkah demi langkah tahapan dari cara berlangganan artikel via email.



Isikan email Anda pada form yang tersedia kemudian klik pada DAFTAR
Setelah itu akan muncul jendela (window) baru seperti gambar dibawah ini:

Isikan karakter yang dilingkari di atas (munculnya bisa bermacam-macam) pada kotak tersedia kemudian klik pada tombol "Complete Subcription Request".
Setelah itu akan muncul seperti dibawah ini: 
Tutup saja dengan klik "Close Window". Lalu buka email Anda, untuk contoh saya gunakan email dari GMAIL dan perhatikan gambar dibawah ini:
Di "Kotak Masuk" atau "Inbox" akan ada email untuk diminta melakukan aktivasi. Jika ternyata tidak ada email seperti diatas, coba periksa di bagian "Spam" perhatikan gambar dibawah ini:
Nah kalau sudah ketemu emailnya, buka dan akan ada tampilan seperti dibawah ini:
Pasti ada sebuah link, dan Anda diminta untuk melakukan klik pada link tersebut. Klik saja link tersebut, dan akan membuka halaman seperti dibawah ini:
Sampai sini sudah selesai proses berlangganan artikel via email. Jika ada artikel baru di situs atau blog dimana Anda berlangganan artikel, maka Anda akan menerima email berisi artikel tersebut.

Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selasa XXX, 26 Oktober 2010

Selasa dalam Pekan Paskah VI, 30 Mei 2017

Sabtu Hening